Juventus Lebih Berpeluang Besar Untuk Datangkan Mesut Ozil

Juventus Lebih Berpeluang Besar Untuk Datangkan Mesut Ozil

Juventus Lebih Berpeluang Besar Untuk Datangkan Mesut Ozil

infobola – Hal tersebut berlangsung sesudah sang bintang dilaporkan tertarik dengan tawaran yang diserahkan Si Nyonya Tua. Terkecuali Alexis Sanchez, bintang Arsenal yang lain, Mesut Ozil, juga tengah mencari pelabuhan lebih elite pada bursa musim dingin ini.

Seperti di ketahui, ke-2 pemain menampik perpanjang kontraknya dengan The Gunners yang selesai di pengujung musim ini.

Paling tidak ada tiga club besar yang memburu jasa Ozil, yaitu Manchester United, Paris Saint-Germain, serta Juventus. Club yang dimaksud pertama diakui jadi favorite, bersamaan jalinan baik sang pemain dengan Jose Mourinho.

Menurut sumber, Ozil saat ini malah lebih memperhitungkan tawaran yang datang dari Juve. Project Si Nyonya Tua untuk dia buat ” Si Burung Hantu ” tertarik.

Terkecuali Juve yang siap membayar tuntutan upah besar Ozil sama dengan yang didapatkannya di Arsenal, skema I BIanconeri dibawah bimbingan Massimiliano Allegri dimaksud sesuai sama peranan pemain internasional Jerman itu.

Diluar itu prestasi Juve yang senantiasa memenangkan Serie A Italia enam musim paling akhir plus lolos 2 x ke final Liga Champions dalam tiga musim paling akhir, buat Ozil optimis dapat menjangkau puncak karirnya dengan jersey Hitam Putih.

Tetapi bila memanglah dapat menghadirkan Ozil di bursa musim dingin ini, Juve dipercaya malas membayar Arsenal dengan banderol besar karena kontraknya yang tersisa tidak hingga enam bulan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *