Juventus : Paolo Dybala Tak DIJUAL !

Juventus : Paolo Dybala Tak DIJUAL !

Juventus : Paolo Dybala Tak DIJUAL !

infobola  Isu transfer Dybala jadi pembicaraan hangat di bursa Januari ini dengan timbulnya ketertarikan dari Manchester United. Juventus lewat pimpinan eksekutif, Beppe Marotta menyatakan kalau tidak ada gagasan club jual Paulo Dybala walau sering dihubungkan dengan spekulasi transfer.

Manchester United terakhir keluar dengan isu ketertarikan meminag Dybala, yang masa depannya di Turin pernah dipertanyakan banyak pihak sesudah tersisih dari susunan inti club bln. kemarin.

Sesudah ada transfer megah Philippe Coutinho dari Liverpool ke Barcelona, Marotta memperoleh pertanyaan sekitar isu Dybala sebelumnya Juventus menang 1-0 di markas Cagliari dalam kelanjutan Serie A Italia, Minggu (7/1).

” Jendela transfer Januari yaitu mengenai melakukan perbaikan scuad Anda serta beruntungnya kami telah mencakup semua sisi tim ini, ” ungkap Marotta pada Mediaset Premium.

” Kami tidak membubuhkan harga pada Paulo, jadi susah untuk lakukan penilaian. Kami tidak miliki kemauan untuk menyimpan sang pemain kedalam pasar transfer. ”

Dybala di konfirmasi alami cedera hamstring waktu Juventus menang atas Cagliari, dengan sang pemain berumur 24 th. cuma bermain sepanjang 50 menit.

Juventus juga akan kembali beraksi pada 22 Januari yang akan datang waktu bersua Genoa di Serie A, dengan keadaan Dybala belum juga dapat di pastikan akan fit serta tampak untuk pertandingan itu.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *