Kebahagiaan Striker Portugal Setelah Kembali ke AC Milan

Infobolaku – Andre Silva merasa bahagia bisa kembali ke AC Milan. Penyerang berusia 23 tahun itu berharap bisa mendapatkan kesempatan untuk membela AC Milan pada musim mendatang.

“Saya merasa berada dalam periode yang bagus dalam karier saya. Saya bahagia bisa bertemu dengan rekan-rekan saya di Milan,” ujar Silva.

“Saya ingin bertemu dengan pelatih AC Milan dan berdiskusi mengenai rencananya pada musim mendatang.”

“Saya berharap bisa mendapatkan kesempatan untuk memberikan kontribusi di klub ini,” ungkap Silva.

AC Milan memboyong Silva pada 2017 setelah diboyong dari Porto dengan harga 35 juta euro. Namun, Silva dianggap sebagai pembelian gagal karena tidak tampil sesuai ekspektasi.

Pada musim perdananya di AC Milan, Andre Silva mencatatkan 10 gol dari 40 penampilan. Pada musim 2018-19, AC Milan meminjamkan Silva ke Sevilla.

Pada akhir musim 2018-19, Sevilla memutuskan untuk tidak menebusnya dari AC Milan. Hal itu dikarenakan performa Silva yang tidak konsisten. Secara total, ia hanya menyumbang 11 gol dari 40 penampilan.

Bersaing dengan Krzysztof Piatek

Andre Silva akan bersaing dengan Kzysztof Piatek yang merupakan striker andalan AC Milan pada saat ini. Rossoneri menebus Piatek pada Januari 2019 dari Genoa.

Pada musim mendatang, AC Milan memberikan nomor punggung 9 kepada Piatek. Nomor tersebut merupakan nomor punggung Silva sebelum ia dipinjamkan ke Sevilla.

Hal itu menandakan kalau Silva harus berusaha keras untuk membuktikan kualitasnya di AC Milan. Silva wajin membuktikan kalau ia tidak kalah tajam dari Piatek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *