Kepindahan Neymar Dari PSG Adalah Sebuah Perjudian

Kepindahan Neymar Dari PSG Adalah Sebuah Perjudian

infobolaku –┬áNeymar lakukan perjudian dengan meninggalkan Barcelona serta gabung dengan PSG, sekalian jadi pemain termahal dunia, menurut Unai Emery.

Bos PSG berkesan dengan permainan Neymar pada musim perdananya di Ligue 1, dimana pria Brasil cetak 18 gol serta 11 assist untuk menolong timnya unggul 11 angka di puncak klassemen.

Neymar serta PSG juga akan hadapi Real Madrid – club yang seringkali dihubungkan dengan pemain 26 th. akhir-akhir ini – dalam leg pertama sesi 16 besar Liga Champions minggu depan.

Serta Emery menyebutkan Neymar telah ambil kemungkinan besar dalam kariernya dengan datang ke Paris.

” Memanglah benar Neymar terlahir jadi pemain hebat, jadi kemampuan membuatnya berkembang serta itu juga menolong tim, ” papar Emery di Marca. ” Saya tidak sempat miliki pemain seperti dia serta saya bersukur dapat melatihnya. ”

” Saat ini saya menginginkan memakainya untuk kebutuhan kolektif. Dia buat perjudian dengan meninggalkan zone nyaman di Barcelona serta mencapai tertarik disini, ini yaitu satu sistem. Dia menginginkannya. ”

” PSG mujur memilikinya serta dia menginginkan ada di tim yang di isi beberapa pemain hebat, untuk tunjukkan kekuatan pribadinya serta mencapai maksud kolektif. ”

” Perbincangan pada kami berdua senantiasa positif. Dia senantiasa katakan dia datang kesini untuk menolong. Terkadang kami bahkan juga hingga mesti katakan, ‘Jangan sangat ngotot Ney’. Kami coba buat dia nyaman. “

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *