Kevin Mirallas Merapat Ke Olympiakos

Kevin Mirallas Merapat Ke Olympiakos

Kevin Mirallas Merapat Ke Olympiakos

infobola Sesudah terpinggirkan dari Starting XI Everton, winger asal Belgia ini pilih kembali pada club lamanya. Club raksasa Yunani Olympiakos mengonfirmasi kepulangan bekas pemainnya, Kevin Mirallas, dari Everton pada Sabtu (6/1).

Tidak diterangkan berapakah cost transfer Mirallas ke Olympiakos, tetapi yang pasti pemain Belgia itu diikat kontrak berdurasi dua th..

Mirallas sebenarnya masih tetap mempunyai kontrak di Goodison Park sampai 2020 sesudah di tandatangani kontrak baru pada Mei 2017 kemarin. Walau demikian, kurangnya peluang bermain di Everton membuatnya pilih untuk hengkang pada bursa transfer Januari ini.

Pada musim ini, pemain berumur 30 th. itu cuma tampak 13 kali di semuanya pertandingan. Ia juga cuma 2 x tampak starter dari lima penampilannya di Liga Primer Inggris 2017/18. Mirallas bahkan juga tidak sempat bermain sekali lagi di Liga Primer mulai sejak November lantas atau waktu manajer Sam Allardyce mulai bertugas.

Terlebih dulu, Mirallas sempat dua th. menguatkan Olympiakos dengan berhasil 2 x memenangkan Liga Super Yunani serta satu piala domestik.

Mirallas lalu merapat ke Everton pada musim panas 2012. Dalam lima 1/2 tahunnya dengan The Toffees, ia dapat mencatatkan 38 gol dari keseluruhan 186 tampilan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *