Komitmen Nainggolan untuk AS Roma

Komitmen Nainggolan untuk AS Roma

infobolaku – Radja Nainggolan kembali menyatakan prinsip luar umumnya untuk AS Roma. Gelandang andalan AS Roma, Radja Nainggolan, kembali gencar dirumorkan selekasnya pindah selama bursa musim dingin kemarin. Terkecuali ketertarikan dari Chelsea, pemain internasional Belgia itu juga dikehendaki sebagian club kaya Tiongkok.

Potensi perginya Nainggolan makin besar bersamaan pro-kontra yang dibuatnya saat malam tahun baru 2018. Dia memperoleh sangsi tegas dari Roma, karena memosting video dianya tengah mabuk serta berkata kasar.

Meskipun demikian, Nainggolan kenyataannya selalu bertahan serta dihandalkan Roma sampai detik ini. Pemain keturunan Indonesia itu lalu menyatakan kalau dianya tidak sempat miliki kemauan tinggalkan Il Giallorossi. Dia bahkan juga siap apabila club memberikannya kontrak seumur hidup.

” Saya begitu suka di Roma dan tidak melihat alasan mengapa saya mesti pergi dari sini, ” buka Nainggolan.

” Saya mempunyai semuanya yang saya perlukan, karna dalam kondisi begini bahkan juga uang tidak dapat merubah keinginan saya untuk selalu bertahan di Roma.

” Saya dapat menandatangani kontrak seumur hidup dengan Roma, karna saya telah menyebutkan tidak pada banyak club beda yang inginkan jasa saya.

” Kecuali, tentu saja, karna satu hal Roma mengambil keputusan untuk menendang saya keluar. Serkarang saya bahagia disini serta yang perlu untuk saya yaitu kebahagiaan, ” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *