Kontra Liverpool, Moura Diperkirakan Absen

Kontra Liverpool, Moura Diperkirakan Absen

infobolaku –¬†Gelandang anyar Spurs itu masih tetap mesti mengurusi kepentingan pribadinya di Paris sebelum bekerja dengan beberapa partner barunya. Pengalaman besar juga akan jadi aset perlu untuk Tottenham Hotspur, walau manajer Mauro Pochettino tidak percaya bintang anyarnya dapat melakoni debut di Liga Primer Inggris pada akhir minggu ini.

Gelandang serang asal Brasil itu jadi bagian dari scuad Spurs pada Januari ini sesudah menyelesaikan sistem transfer sejumlah £25 juta dari Paris Saint-Germain.

Kehadiran sang pemain berumur 25 tahun, yang kenyang pengalaman waktu berkostum PSG mau pun tim nasional Brasil, diharapkan juga akan membawa efek positif untuk perubahan Spurs.

” Untuk club, yaitu peluang mengagumkan dapat memilikinya karna ia dapat mendatangkan mutu berbeda untuk tim, ” tutur Pochettino dalam jumpa pers mendekati pertandingan lawan Liverpool.

” Ia merupakan pemain berpengalaman, dengan banyak pengalaman di club besar seperti Paris Saint-Germain. ”

Musim kemarin ia membuat banyak gol. Ia cepat serta bisa lari ke depan dan menghubungkan lini dengan prima. Benar-benar membantu mempunyai dirinya. Mudah-mudahan adaptasinya dapat cepat serta tentu saja harapan kami baginya yaitu supaya dapat menolong tim. ”

Lucas juga telah didaftarkan untuk scuad Tottenham di fase gugur Liga Champions musim ini, tetapi Pochettino masih tetap belum juga dapat meyakinkan penggawa anyarnya itu apakah juga akan dapat melakoni debut lawan Liverpool.
” Hari ini ia masih tetap berada di Paris untuk melakukan urusan pribadinya serta mudah-mudahan besok ia dapat ada disini serta mulai berkerja dengan tim, ” lanjut sang manajer.

” Mungkin saja ia juga akan berusaha untuk bekerja ringan secara sendiri untuk menjangkau level tim. Saya tidak yakin, bukanlah berkata iya atau tidak, tapi saya tidak yakin ia juga akan dapat untuk segera ikut serta tampak dengan tim. “

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *