Lampaui Rekor Maradona di Napoli ini Komentar Hamsik

Lampaui Rekor Maradona di Napoli ini Komentar Hamsik

Lampaui Rekor Maradona di Napoli ini Komentar Hamsik

infobolaku.com  Hamsik mengakui tidaklah terlalu pikirkan rekor serta lebih terasa bahagia waktu Napoli berhasil mencetak kemenangan penting. Kapten Napoli, Marek Hamsik mengakui suka dapat memecah rekor prestisius.

Jadi top score club punya legenda lapangan hijau Diego Maradona. Marek Hamsik cetak gol ke-3 yang meyakinkan Partenopei mencetak kemenangan atas Sampdoria, serta gol itu membuatnya resmi jadi top score club dengan keseluruhan 116 gol melalui catatan 115 gol Maradona.

” Rekor itu mengasyikkan serta saya telah terima hadiah, rekan-rekan saya telah membuatkan saya pelindung kaki dengan angka 116, namun fikiran pertama saya yaitu kami memenangi kompetisi sesudah ketinggalan 2 x, ” tutur Hamsik pada Mediaset Premium.

” Saya senang, namun saya masih tetap tidak dapat punya kebiasaan dengan rekor ini. Saya berusaha keras dengan konsentrasi untuk kembali pada level paling baik, Napoli bermain bagus serta tersebut yang perlu. ”

Hamsik mengatakan kemenangan atas Il Samp bernilai ganda mengingat timnya pernah ketinggalan 2 x dan satu diantara lawan Scudetto, Inter Milan, yang tidak berhasil mencapai angka.

” Hal perlu yaitu kami menang waktu menanggung derita, ini yaitu kemenangan yang bermakna semakin banyak, karna Inter juga kalah, ” tambah pemain Slovakia itu.

” Ini seperti enam angka. Kami memakai banyak tenaga untuk kembalikan permainan ke jalurnya, namun untungnya kami dapat mencapai hasil maksimum.

” Ini kemenangan fundamental sesudah rangkaian hasil yg tidak untungkan kami. Napoli dapat dibuktikan sudah bangkit, dengan kami berhasil mencetak kemenangan waktu kesusahan serta bermain dengan sepuluh orang. “

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *