Laporte Masuk Daftar Transfer Man.City

Laporte Masuk Daftar Transfer Man.City

Laporte Masuk Daftar Transfer Man.City

infobola –¬†Kubu Etihad Fase beritanya siap menghadirkan Laporte serta menebus klausul kontraknya dari Athletic Bilbao. Manchester City tengah memperhitungkan untuk menghadirkan bek sentral Athletic Bilbao Aymeric Laporte.

Menurut sumber, manajer City Pep Guardiola adalah pengagum Laporte serta telah berupaya mengangkutnya pada musim panas kemarin serta juga akan cobanya sekali lagi.

Untuk penuhi tuntutan Bilbao, kubu City sudah menganggarkan dana sebesar £60 juta yang sesuai sama klausul pelepasan bek muda Prancis itu, yang hingga sekarang ini masih tetap terikat kontrak sampai Juni 2020.

Pada musim ini, City banyak didera persoalan di lini belakang. Terkecuali kehilangan Vincent Kompany serta Benjamin Mendy karna cedera, perform yang dipertunjukkan Eliaquim Mangala juga tidak berhasil menjustifikasi harga mahalnya.

Meskipun demikian, pasukan Guardiola hingga sekarang ini masih tetap berkompetisi di empat pertandingan, dengan mereka telah tiba tahap semi-final Piala Liga, maju ke putaran empat Piala FA, hingga ke sesi 16 besar Liga Champions serta bercokol di puncak klasemen Liga Primer Inggris.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *