Connect with us

SPANYOL

Lautaro Lebih Baik Tetap di Inter Daripada Cadangan di Barcelona

infobolaku.com – Fabio Capello memandang Lautaro Martinez sebagai pemain yang lengkap. Meskipun begitu, Lautaro disebutnya akan susah untuk jadi starter di Barcelona.

gongbola

infobolaku.comFabio Capello memandang Lautaro Martinez sebagai pemain yang lengkap. Meskipun begitu, Lautaro disebutnya akan susah untuk jadi starter di Barcelona.

Masa depan Lautaro di Inter Milan sedang menjadi spekulasi. Penyerang asal Argentina itu kabarnya menarik minat Barcelona.

Lautaro kabarnya digadangkan sebagai penerus Luis Suarez. Suarez saat ini telah berumur 33 tahun serta Barcelona perlu darah segar di lini serang.

Tetapi, selama Suarez masih aktif bermain, Lautaro dinilai Capello akan kesusahan jadi starter di Barcelona. Karena itu, menurut Capello, Lautaro lebih bagus tetap di Inter dulu.

“Lautaro Martinez adalah pemain yang sangat bagus, ” tutur Capello pada El Larguero seperti dikutip Marca.

“Ia punya segalanya, berkualitas, gerakan sangat cepat, dan ia sangat bagus waktu menembak, ” lanjut bekas pelatih Juventus serta Real Madrid itu.

“Geser ke Barcelona serta jadi starter sementara masih ada Luis Suarez disana itu susah. Saya anggap lebih bagus jadi starter di Inter dibanding cadangan di Barcelona, ” tuturnya.

Lautaro baru dua musim memperkuat Inter. Pemain berumur 22 tahun itu mengepak 16 gol dari 31 kali penampilan di semua pertandingan bersama Nerazzurri.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in SPANYOL