Lautaro Martinez Akan Segera Merapat Ke Inter Milan

Lautaro Martinez Akan Segera Merapat Ke Inter Milan

infobolaku – Tm Serie A Italia itu tampaknya memenangi perburuan striker tajam berumur 20 punya Racing Club. Perkembangan kepindahan Lautaro Martinez ke Inter Milan telah mencapai 90 persen, demikian diklaim presiden Racing Club Victor Blanco.

Telah lama youngster berumur 20 itu digosipkan akan meninggalkan Argentina dan hampir gabung ke Atletico Madrid di ujung 2017.

Walau demikian Atleti buat kubu Racing geram karena menjalankan tes medis pada Martinez tanpa ada kesepakatan club sampai negosiasi berhenti.

Kondisi itu lalu digunakan Inter dan Blanco mengungkap Martinez segera merapat ke Giuseppe Meazzan.

Perjanjian diantara semuanya kubu diklaim nyaris tuntas dan pemain yang mencetak dua hat-trick di lima pertandingan terakhirnya pada semua kompetisi itu tidak lama lagi akan bergabung dengan Mauro Icardi serta Lisandro Lopez pada suatu perjanjian yang diperkirakan bernilai €22 juta.

” 90 persen rampung, ” kata Blanco

” Ada perjanjian awal dengan Inter yang telah diteken. Dia juga akan berganti klub dengan harga yang pantas. ”

” Saya dapat melihatnya bermain di Piala Dunia walau selanjutnya Jorge Sampaoli yang juga akan mengambil keputusan itu. ”

” Saat Sampaoli lihat aksinya, dia juga akan lihat seorang bintang. Di umur yang masih muda permainan Lautaro telah matang. ”

Inter sekarang ini tengah memburu satu tiket ke Liga Champions untuk musim depan. La Beneamata saat ini duduk di posisi empat klasemen tetapi hanya memenangkan dua kompetisi di delapan pertandingan liga terakhir.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *