Connect with us

ITALIA

‘Lautaro Martinez Masih Muda, Tidak Perlu Cepat-cepat ke Barcelona’

infobolaku.com – Ada rumor kuat Lautaro Martinez sedang diincar Barcelona dengan serius. Striker Inter Milan itu dianjurkan bertahan saja dahulu sebab masih mempunyai banyak waktu.

gongbola

infobolaku.com – Ada rumor kuat Lautaro Martinez sedang diincar Barcelona dengan serius. Striker Inter Milan itu dianjurkan bertahan saja dahulu sebab masih mempunyai banyak waktu.


Barcelona beritanya tertarik menjadikan Martinez sebagai suksesor Luis Suarez. Suarez seperti diketahui sekarang ini telah berumur 33 tahun dan Blaugrana ingin segera mengamankan striker teratas yang lain.

Selama ini minat Barcelona pada Martinez terlihat direstui Lionel Messi. Messi pasti tahu kualitas juniornya di timnas Argentina itu, bahkan telah menyamai permainannya dengan Suarez.

Tetapi Luis Suarez yang lain, yang memperkuat Barcelona di masa 1950-an dan Inter Milan pada 1960-an, merekomendasikan Martinez bertahan dahulu saja. Tinggal sedikit lebih lama di Inter akan makin mematangkannya.

“Jika saya jadi dia, saya tidak pindah team. Membuat keputusan terkait bertahan atau mungkin tidak itu benar-benar rumit, walau jika Messi mengontaknya bikin keadaan jadi gampang untuk dipikirkan, ” papar Suarez pada Gazzetta dello Sport serta diambil Marca.

“Meski demikian, kita bicara masalah seorang anak yang masih tetap benar-benar muda, dan dia mempunyai semua waktu di dunia untuk mengejar tantangan-tantangan lain yang akan datang.”

“Mari jujur-jujuran saja deh, dia akan kurang mencolok di Spanyol daripada waktu di Inter. Saya ingin memberinya pendapat: bertahanlah di tempatmu saat ini, ” tambah pria yang memenangkan dua trofi Piala Champions (sekarang Liga Champions) bersama Inter ini.

Martinez baru dua musim memperkuat Inter, masuk dari Racing Klub pada 2018/2019 lalu . Dia buat sembilan gol pada tahun pertamanya dan musim ini telah mengumpulkan 16 gol buat Nerazzurri. 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in ITALIA