Leon Goretzka Diminati Bayern Munich

Leon Goretzka Diminati Bayern Munich

infobola  Tanda merapat Goretzka ke Allianz Arena makin menguat dengan terdapatnya konirmasi ketertarikan dari The Bavarians. Bayern Munich lewat Hasan Salihamidzic sebagai direktur berolahraga mengonfirmasi ketertarikan klubnya untuk menghadirkan Leon Goretzka dari Schalke.

Kontrak gelandang internasional Jerman di Schalke juga akan selesai pada pengujung musim 2017/18 ini serta telah memikat perhatian dari beberapa club papan atas Eropa dalam sebagian minggu paling akhir.

Barcelona, Juventus sampai Bayern dihubungkan dengan potensi transfer sang pemain berumur 22 th. serta nampaknya kampiun Bundesliga Jerman ada di posisi paling depan untuk dapat memenangi perburuan.

” Leon Goretzka yaitu pemain hebat, itu terang, ” tutur Salihamidzic dalam session latihan Bayern di Doha, Qatar, yang makin memperkuat isu transfer.

” Tapi ia adalah penggawa Schalke serta terang kami menghormati itu. Tapi ia adalah pemain internasional Jerman jadi dapat saya katakan kami tertarik kepadanya. ”

Komentar Salihamidzic itu keluar cuma berselang satu hari dari penegasan pelatih Jupp Heynckes yang malas meyakinkan ada potensi transfer Goretzka.

Sang gelandang berumur 22 th. telah ada di Schalke mulai sejak merapat dari Bochum pada 2013 lantas serta berkembang jadi pemain reguler, berhasil memenangi Piala Konfederasi 2017 dengan Jerman.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *