Lewandowski Dapat Peringatan Kecil Dari Heynckes

Lewandowski Dapat Peringatan Kecil Dari Heynckes

infobolaku –┬áPelatih Bayern Munich itu melemparkan ultimatum ringan pada Robert Lewandowski, yang dirumorkan segera pindah ke Real Madrid. Isu yang mengatakan kalau ujung tombak Bayern Munich, Robert Lewandowski, akan pindah ke Real Madrid musim depan menguat sesudah aksi yang baru-baru ini di buat sang bintang.

Seperti di ketahui, minggu lalu Lewy mengambil keputusan untuk memecat agen lawasnya serta menggantinya dengan agen top sepakbola yang sering mengurus transfer besar, Pini Zahavi.

Menyikapi kondisi itu, pelatih Bayern, Jupp Heynckes, memberi ultimatum enteng pada Lewy. Dia memohon pemain 29 tahun itu untuk selalu konsentrasi dengan tim sampai akhir musim, sambil menyatakan kalau FC Hollywood adalah club besar yang spesial.

” Anjuran paling baik saya untuk Lewy yaitu selalu konsentrasi dengan Bayern. Lini depan kami mesti bekerja baik bila menginginkan melaju jauh di Liga Champions musim ini. Tidak ada diskusi, ” tutur Heynckes.

” Lagipula tak ada club seperti Bayern, satu club yang spesial. Saya tidak paham apabila isu itu adalah spekulasi. Saya tidak punya informasi untuk masalah itu. Yang tentu saat Anda telah jadi pemain Bayern, Anda telah menuju puncak karir, ” ujarnya.

Musim ini kapten timnas Polandia itu telah tampil 34 kali di segala ajang dengan Die Roten, dengan sumbangsih 29 gol dan empat assist.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *