Connect with us

SPANYOL

‘Lionel Messi Akan Meninggalkan Barcelona untuk Inter’

infobolaku.com – Inter Milan dihubungkan dengan bintang Barcelona, Lionel Messi, beberapa waktu terakhir. Walau begitu, La Pulga dipandang tidak akan Los Cules.

gongbola

infobolaku.comInter Milan dihubungkan dengan bintang Barcelona, Lionel Messi, beberapa waktu terakhir. Walau begitu, La Pulga dipandang tidak akan Los Cules.


Pada April lalu, bekas Presiden Inter, Massimo Moratti, menggulirkan rumor jika Nerazzurri bisa datangkan Messi. Saat itu, Messi sedang pada keadaan tidak aman di Barca.

Messi terjebak perselisihan dengan direktur olahraga Eric Abidal, Messi juga sempat menyemprot manajemen club yang lain. La Pulga pernah mengomentari club berkaitan pemangkasan upah beberapa pemain ditengah-tengah pandemi virus corona.

Moratti kembali lagi diberi pertanyaan tentang kesempatan Inter untuk mendatangkan Messi. Dia menyebutkan hal tersebut tidak mungkin.

“Messi itu mimpi semua team, tetapi dia tidak akan pindah dari Barcelona. Dia tetap jadi team terbaik disana, ” kata Moratti di Omnisport.

Moratti diberi pertanyaan tentang kesempatan Inter datangkan Erling Braut Haaland. Peluangnya ditutup karena La Beneamata telah memiliki figur Romelu Lukaku.

“Apa yang telah dia kerjakan membuat anda ingin mendatangkannya, tetapi Inter telah memiliki Romelu Lukaku, ” kata Moratti.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in SPANYOL