Liverpool Masukkan Nama Kiper AS Roma Ke Dalam Daftar Belanja Transfer

Liverpool Masukkan Nama Kiper AS Roma Ke Dalam Daftar Belanja Transfer

Liverpool Masukkan Nama Kiper AS Roma Ke Dalam Daftar Belanja Transfer

infobola – Alisson mengakui bahagia di Stadio Olympico, namun tidak tutup peluang untuk geser di bursa transfer yang akan datang. Di dalam ketertarikan Ther Reds serta Real Madrid, Alisson memasrahkan masa depannya pada Tuhan. Walaupun demikian, sang kiper menginginkan konsentrasi ke AS Roma musim ini.

Penjaga gawang 25 tahun itu memanglah telah mengamankan tempat di scuad paling utama Giallorossi. Kepergian Wojciech Szczesny nyatanya jadi barokah terselubung untuk dia, bersamaan The Reds serta Los Blancos tertarik kepadanya.

” Saya bahagia di Roma, ” katanya pada Sumber. ” Rasa-rasanya senantiasa senang untuk rasakan kalau beberapa orang memonitor Anda, tapi kepala saya konsentrasi pada Roma. Saya memasrahkan masa depan saya ke tangan Tuhan. ”

” Juni, mungkin saja kita juga akan membahasnya sekali lagi, namun saat ini saya berkonsentrasi pada Roma. Dengan rekanan setim saya, kami sudah lakukan pekerjaan bagus tidak untuk membiarkan kepergian Szczesny dirasa oleh beberapa fans. ”

” Saya sudah bekerja begitu keras serta menginginkan selalu meneruskannya selama trek itu, ” tandasnya.

Jurgen Klopp memanglah digosipkan tertarik pada Alisson. Manajer The Reds itu punya niat menguatkan ini belakangnya dengan penjaga gawang baru. Pasalnya, Simon Mignolet serta Loris Karius keduanya sama inkonsisten dibawah mistar.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *