Liverpool Ungkap Transfer Coutinho Ke Barcelona

Liverpool Ungkap Transfer Coutinho Ke Barcelona

Liverpool Ungkap Transfer Coutinho Ke Barcelona

infobola  The Reds pada akhirnya melepas Coutinho ke Barcelona dengan harga €160 juta di bursa musim dingin. Liverpool sudah menginformasikan perjanjian transfer dengan Barcelona untuk Philippe Coutinho sejumlah €160 juta. Playmaker Brasil itu juga akan merapat ke Spanyol untuk merampungkan transfernya.

Pemuncak klassemen La Liga itu juga akan membayar €120 juta di muka, dengan penambahan €40 juta. Sang pemain sendiri sudah sepakat untuk teken kontrak lima 1/2 tahun. dengan klausul penjualan €400 juta.

Ia juga akan melakukan tes medis sebelumnya kepindahan diresmikan serta juga akan menggeser Ousmane Dembele jadi pemain termahal Barcelona. Ia juga melampaui rekor Paul Pogba untuk transfer yang melibatkan club Inggris.

Ada peluang Cou menghadiri pertandingan kontra Levante hari ini (7/1). Pihak club Catalan itu juga mengharapkan pemain berumur 25 th. itu dapat selekasnya berlatih dengan scuad paling utama.

Liverpool tidak berhasil memberikan keyakinan Coutinho sepanjang 1/2 musim ini. Memajukan jejeran tawaran besar, sang gelandang ngotot menginginkan geser. Ia bahkan juga tidak dibawa dalam kamp latihan di Dubai.

Mengenai The Little Magician telah memberi sumbangsih besar di Anfield. Keseluruhan 201 tampilan dicatatkan serta 54 gol diciptakan sesudah datang dari Inter Milan pada Januari 2013.

Ia juga akan jadi pemain termahal ke-3 didunia sesudah dua bintang Paris Saint-Germain, yaitu Neymar serta Kylian Mbappe.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *