Connect with us

INGGRIS

Lockdown Buat Henderson Pikirkan Prestasi Liverpool

infobolaku.com – Absennya sepakbola sebab epidemi virus corona membuat Jordan Henderson mempunyai banyak waktu untuk benar-benar menghargai perolehan Liverpool musim ini.

gongbola

infobolaku.com – Absennya sepakbola sebab epidemi virus corona membuat Jordan Henderson mempunyai banyak waktu untuk benar-benar menghargai perolehan Liverpool musim ini.

Liverpool demikian perkasa di Premier League 2019/2020. Dari 29 laga yang telah dimainkan, The Reds menulis 27 kemenangan serta hanya kalah satu kali.

Dengan 82 point, Liverpool nyaman di puncak klassemen Liga Inggris. Mereka tinggalkan Manchester City dengan beda 25 point.

Tetapi, usaha Liverpool untuk memburu gelar Premier League sekaligus juga mengakhiri puasa gelar selama 30 tahun terpaksa disetop. Premier League dibatalkan semenjak Maret lalu karena epidemi virus corona.

Sekarang Liverpool telah kembali berlatih pada Rabu (20/5/2020) mendekati bergulirnya kembali Liga Inggris. Selama pertandingan mangkir, Henderson bertambah menghargai perolehan Liverpool selama ini.

“Anda banyak merenung serta lihat lagi semua, khususnya karena waktu rasanya seperti berhenti, ” tutur Henderson seperti dikutip Mirror.

“Saya sedikit lihat ke depan, sebetulnya saya sedikit melihat ke belakang dalam soal musim ini dan rupanya apa yang kami capai selama ini luar biasa, sebagai satu tim.”

“Ini lebih ke menggunakannya sebagai motivasi dalam latihan untuk jalan terus, sebab ketika waktunya datang, kami ingin pastikan kami dalam kondisi sebaik mungkin untuk menutup musim sebaik mungkin, sama seperti yang telah kami kerjakan selama musim, ” tuturnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in INGGRIS