Luis Suarez Kembali Reuni Dengan Co-Patriotnya Philippe Coutinho

Luis Suarez Kembali Reuni Dengan Co-Patriotnya Philippe Coutinho

Luis Suarez Kembali Reuni Dengan Co-Patriotnya Philippe Coutinho

infobola  Coutinho menceritakan mengenai masa lalu manisya sempat jadi rekanan setim Suarez waktu keduanya masih tetap keduanya sama di Liverpool. Philippe Coutinho terasa ketertarikan akan bereuni dengan Luis Suarez di scuad Barcelona untuk putaran ke-2 La Liga Spanyol musim ini.

Bintang asal Brasil itu resmi jadi penggawa anyar Blaugrana sesudah menyelesaikan sistem transfer sejumlah €160 juta dari Liverpool pada musim dingin ini, yang membuatnya jadi pemain termahal ke-3 dalam histori.

Beraksi dengan Suarez bukanlah adalah hal baru untuk Coutinho, pasalnya ke-2 pemain sempat sama-sama bahu membahu saat hampir mengantarkan Liverpool jadi juara Liga Primer Inggris musim 2013/14 kemarin.

” Kami mempunyai masa yang indah di Liverpool, kami nyaris dapat memenangi Liga Primer, ” kenang Coutinho masalah pengalamannya dengan Suarez.

” Ia adalah rekan yang baik serta kehormatan untuk saya untuk dapat bermain dengannya. Ia menceritakan pada saya mengenai club serta kota ini, serta itu buat saya menginginkan datang kesini. ”

” Saya begitu suka dapat bermain kembali dengannya, ia adalah pemain yang hebat, banyak berkomunikasi dengan saya, seseorang sahabat. ”

Sang gelandang asal Brasil berumur 25 th. beritanya mesti menanti sampai tiga minggu ke depan untuk dapat memerankan kiprah karena alami cedera paha.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *