Madrid Siapkan Dana Besar Untuk Datangkan Pogba

Madrid Siapkan Dana Besar Untuk Datangkan Pogba

infobolaku – Real Madrid diberitakan akan jadikan Paul Pogba jadi satu diantara target utama di bursa transfer musim panas esok. Seperti dilaporkan, raksasa Spanyol, Real Madrid, dirumorkan tengah mempersiapkan gagasan besar untuk merekrut gelandang Manchester United, Paul Pogba, pada bursa musim panas besok.

Pogba juga akan jadi incaran utama Los Galacticos di samping mesin gol Inter Milan, Mauro Icardi. Tidak main-main, karena mereka siap menggelontorkan dana sebesar €120 juta untuk pemain berumur 24 tahun itu.

Pogba diproyeksikan jadi pengganti Luka Modric yang makin menua. Dia juga jadi request spesial pelatih Madrid, Zinedine Zidane, yang menginginkan dimensi baru di lini tengahnya.

Kondisinya saat ini terlihat pas, dikarenakan Pogba gencar diisukan tengah dalam kondisi tidak bahagia di United. Dia disebut menyesal pulang ke pelukan Setan Merah, alih-alih bergabung ke Madrid kala tinggalkan Juventus pada 2016.

Walau manajer United, Jose Mourinho, telah menyanggah gosip itu, kebenaran tetap ada pada Pogba yang dipercaya punya potensi melakukan langkah penting pada bursa musim panas besok.

Semuanya dipercaya bergantung pada bagaimana performanya di sisa musim ini serta prestasi yang didapat The Red Devils pada kampanye 2017/18 ini.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *