Man.City Pinjamkan Mangala ke Everton

Man.City Pinjamkan Mangala ke Everton

infobolaku – Mangala dipinjamkan City ke kontestan Liga Primer Inggris lainnya itu untuk sisa musim ini. Bek internasional Prancis Eliaquim Mangala sudah menyelesaikan kepindahannya ke Everton dari Manchester City di tenggat transfer musim dingin kesempatan ini. Sang pemain dijadwalkan juga akan memperkuat Everton sampai musim ini selesai.

Mangala, 26, telah memperkuat City arahan Pep Guardiola di sembilan kompetisi Liga Primer Inggris musim ini, tetapi yang berkaitan cuma berstatus jadi pelapis serta tempatnya makin terpinggirkan sesudah klubnya itu merekrut bek sentral beda dalam diri Aymeric Laporte.

Tentang kepindahannya ini, Mangala menyebutkan : “Saya demikian suka untuk mempunyai peluang bermain untuk Everton serta saya tidak sabar untuk kenakan jersey biru Everton untuk pertama kali serta memberi semua pada supporter, ” tutur sang pemain singkat diambil dari situs resmi club.

Mangala mulai karirnya dengan club Belgia Standar Liege, dengan ia mencatatkan kiprah di umur 17 th. pada Desember 2008 serta memenangkan liga Belgia pada musim pertamanya dengan club itu.

Ia lalu merapat ke Porto pada 2011 serta diambil City pada 2014, tetapi performnya yang tidak sesuai harapan pernah membuatnya dipinjamkan ke Valencia pada musim 2016/17 tempo hari.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *