Manchester City Akan Siapkan Kontrak Jangka Panjang Untuk Foden

Manchester City Akan Siapkan Kontrak Jangka Panjang Untuk Foden

infobolaku – Foden sendiri kabarnya sudah menerima perpanjangan kontrak dari Manchester City berdurasi lima tahun. Pep Guardiola mengatakan Phil Foden masuk dalam gagasan jangka panjangnya di Manchester City.

Foden, 17 tahun, diberitakan sudah meneken kontrak baru berdurasi lima tahun dengan klub penghuni Etihad Stadium itu, dan kabarnya juga akan menerima upah sebesar £40 ribu per minggu saat usianya memijak 18 tahun pada 28 Mei yang akan datang.

Mengenai kontrak baru ini dilihat jadi satu penghargaan untuk pemenang Piala Dunia U-17 itu, yang pada musim ini diakui menguatkan tim paling utama sejumlah enam kali, termasuk juga dalam kemenangan atas Arsenal di final Piala Liga pada akhir minggu tempo hari.

Di tanya keyakinannya untuk mengikat masa depan Foden, Guardiola dalam keterangannya pada wartawan mengatakan : “Dia tahu, keluarganya serta manajernya juga paham kalau kami ingin menjaganya dengan kami untuk waktu yang lama.

“Dia mesti berkembang dan jadi kuat, tetapi dia miliki kualitas besar dalam dirinya. ”

Foden merasakan kiprahnya untuk tim utama City dalam kemenangan melawan Feyenoord di arena Liga Champions tiga bulan kemarin. Saat itu, sang pemain turun jadi pengganti di 15 menit tersisa.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *