Manchester City Naikkan Tawaran untuk Joao Cancelo

Infobolaku Manchester City belum menyerah mengejar bek kanan Juventus, Joao Cancelo. Seperti dilansir Football Italia Rabu, (10/7/2019), The Citizen sampai menaikkan tawaran demi memboyong pemain kelahiran Barreiro, Portugal, tersebut.

City awanya hanya menawar Cancelo dengan harga 50 juta euro (Rp 792 miliar). Saat muncul rumor Sarri ingin mempertahankan Cancelo, karena Juan Cuardado yang siap hijrah ke China, juara Premier League 2018-2019 tak tinggal diam.

Manchester City langsung menaikkan tawaran menjadi 55 juta euro (Rp 871 miliar) plus bonus. Tawaran ini diharapkan bisa membuat Sarri kembali berubah pikiran.

Joao Cancelo telah lama masuk dalam daftar jual Juventus. Pemain berusia 25 tahun tersebut dikabarkan tidak masuk dalam strategi allenatore anyar Juventus.

Peforma Cancelo pada musim 2018-2019 tak bisa dibilang apik. Selain kerap dihantam cedera, ia juga sering melakukan kesalahan yang merugikan tim.

Joao Cancelo bahkan sempat mendapat kritikan pedas dari pelatih Juventus sebelumnya, Massimiliano Allegri, atas inkonsistensi penampilannya bersama Juve musim 2018-2019. Namun, fakta itu tak membuat Manchester City mengurungkan niatnya.

 

Cancelo Juga Diminati Barcelona

Meski sangat berminat memboyong Cancelo, Manchester City kemungkinan tetap akan menunda kedatangan Cancelo ke Inggris sampai mereka merampungkan penjualan Danilo. Mereka butuh dana segar dari penjualan Danilo untuk modal memboyong Cancelo dari Juventus.

Namun, Manchester City tetap harus waspada. Tim Raksasa La Liga, Barcelona, dikabarkan siap bersaing dengan Manchester City untuk mendatangkan Joao Cancelo pada bursa transfer musim panas ini.

El Barca santer diberitakan ingin mencari bek kanan baru, karena berencana melepas Nelson Semedo ke Atletico Madrid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *