Manchester United Andalkan 2 Pemain Baru untuk Laga Pramusim

Infobolaku – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menyiratkan akan mengandalkan dua pemain barunya, Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka, pada laga pramusim melawan Perth Glory. Solskjaer menyebut dua pemain tersebut memiliki kecepatan di atas rata-rata.

“Saya memiliki dua pemain baru yang unggul dalam segi kecepatan. Saya berharap Daniel James bisa membuktikan kualitasnya pada laga pramusim nanti,” ujar Solskjaer.

“Siapa pemain yang lebih cepat dari James? Saya rasa pemain itu adalah wan-Bissaka. Namun saya pikir tidak lebih cepat, namun keduanya hampir memiliki kecepatan yang sama.”

“Sepak bola modern adalah permainan yang sangat menarik. Semua strategi memerlukan kecepatan, pengaturan tempo dan pressing yang tepat.”

“Saat ini, saya sudah memiliki pemain dengan kriteria tersebut,” ungkap Solskjaer.

Manajer asal Norwegia itu menyiratkan akan mencoba memainkan Anthony Martial, Marcus Rashford, dan Daniel James di lini depan. Ketiga pemain tersebut memiliki kecepatan di atas rata-rata.

Laga melawan Perth Glory akan memulai rangkaian pertandingan pramusim Manchester United pada 2019. Solskjaer ingin para pemain menunjukkan performa terbaiknya.

Menerka Formasi Manchester United

Pemilihan strategi dan formasi Ole Gunnar Solskjaer sangat ditunggu oleh pendukung Manchester United. Klub tersebut diharapkan dapat menunjukkan performa yang menjanjikan untuk menghadapi musim 2019-20.

Solskjaer berpotensi memainkan strategi 4-3-3 di Manchester United. Di lini depan, Rashford, Martial, dan James akan menjadi andalan.

Pertanyaan ada di lini tengah Manchester United jelang laga nanti, terkait Paul Pogba. Belum diketahui, apakah Pogba akan dimainkan oleh Solskjaer atau tidak.

Andreas Pereira berpeluang mendapatkan kesempatan untuk tampil bersama Juan Mata dan Nemanja Matic.

Lalu di barisan pertahanan, Solskjaer ingin mencoba bek-bek terbaiknya. Karena itu, Luke Shaw, Victor Lindelof, Chris Smalling, dan Aaron Wan-Bissaka berpeluang tampil.

Di posisi penjaga gawang, Solskjaer akan membuat keputusan yang fleksibel. Kiper pelapis, Joel Pereira atau Sergio Romero berpeluang mengawal gawang Manchester United.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *