Manchester United berbagi Poin dengan Burnley

Manchester United berbagi Poin dengan Burnley

Manchester United berbagi Poin dengan Burnley

infobolaku.com  Manchester United hanya membawa pulang satu point sesudah tidak berhasil mengungguli dua gol Burnley di Old Trafford.

Manchester United ditahan imbang 2-2 oleh Burnley dalam pertandingan kelanjutan Liga Primer Inggris di Old Trafford, Selasa (26/12) malam WIB. Jesse Lingard kembali jadi penyelamat, bersamaan dwigolnya dapat memotong defisit dua gol Burnley di paruh pertama.

Bermain di kandang sendiri, Si Setan Merah malah dikagetkan oleh gol cepat Burnley di menit ke-3. Gol bermula dari sepakan bebas Kevin Long. Beberapa pemain United tidak dapat menghadapi bola serta membuat ketegangan. Ashley Barnes lalu menyambar bola muntah ke gawang David De Gea.

Terpukul oleh gol cepat, scuad Jose Mourinho cobalah menyamai kedudukan. Juan Mata serta Luke Shaw berupaya melepas tembakan, tapi keduanya dapat digagalkan oleh barisan belakang Burnley.

Mengenai Steven Defour malah melipat-gandakan kelebihan di menit ke-36. Lewat sepakan bebas, gelandang Belgia itu mengirim bola ke pojok gawang De Gea. Sang penjaga gawang tidak berhasil mencapai bola serta mesti memungut bola dari gawangnya untuk ke-2 kali.

Di paruh ke-2, Mourinho menaikkan daya gedor timnya. Jesse Lingard masuk lapangan, disusul oleh Henrik Mkhitaryan.

Lingard nyatanya segera memberi efek nyata. Bintang Inggris itu cetak gol balasan di menit 53 sesudah terima umpan mendatar Young dari bagian kanan.

Gol pembuka itu buat United semakin panas. Mereka selalu menghujani gawang Burnley dengan ancaman, namun pertahanan tim tamu sangat rapat.

Lingard baru dapat menyamai kedudukan saat pertandingan masuk menit penambahan. Pemain 25 th. itu menyambar bola yang berbelok karna mengenai kaki Ben Mee. Tendangannya menghadap pas ke pojok bawah gawang, meyakinkan satu point untuk Setan Merah.

Hasil imbang ini dapat membawa United ketinggalan jauh dari Manchester City. The Citizens saat ini unggul 12 point atas United, tapi scuad Pep Guardiola masih tetap menaruh satu kompetisi.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *