Manchester United Beri Tenggat Waktu bagi Klub Peminat Paul Pogba

Infobolaku Manchester United tidak akan menjual Paul Pogba ke klub manapun, termasuk Real Madrid, setelah tanggal 8 Agustus 2019. Tanggal itu jadi tenggat waktu yang diberikan Setan Merah bagi klub-klub yang meminati Pogba.

Manchester United tampaknya melakukan segala cara untuk mempertahankan Pogba, khususnya dari upaya Real Madrid memboyongnya ke Santiago Bernabeu.

Hal itu karena manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memasukkan Pogba dalam rencana skemanya untuk musim depan.

Mirror menulis, setelah menaikkan banderol Pogba menjadi 150 juta paun, langkah terbaru manajemen adalah membatasi waktu bagi klub peminat Pogba.

Setan Merah tak akan memperhatikan setiap penawaran yang masuk, maupun menjual Pogba dengan harga berapa pun, ke klub manapun, setelah tanggal 8 Agustus 2019.

Pada tanggal itu, transfer window di Inggris resmi ditutup jelang sepak mula musim baru.

Di sisi lain, jika klub Inggris hanya punya waktu sampai 8 Agustus, klub-klub La Liga seperti Real Madrid, masih memiliki waktu hingga 2 September 2019 untuk membeli pemain anyar.

Itulah mengapa, Manchester United dikabarkan akan menutup rapat-rapat setiap penawaran yang datang untuk meminang Paul Pogba setelah 8 Agustus 2019.

Sumber yang sama menyebut Real Madrid masih memiliki keinginan kuat mendatangkan Pogba. Namun, Los Blancos dikabarkan minta penurunan harga hingga mendekati 100 juta paun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *