Manchester United Berpeluang Dapatkan Nicolas Pepe

Infobolaku Manchester United berpeluang besar mendapatkan tanda tangan winger Lille, Nicolas Pepe. Pasalnya, pemain 23 tahun itu disebut akan pergi dari Lille pada musim panas tahun ini.

MU merupakan satu di antara klub yang serius menginginkan jasa Pepe. The Red Devils butuh pemain asal Pantai Gading tersebut demi mendongkrak lini serang.

Pelatih Lille, Christophe Galtier, mengonfirmasi jika Pepe akan pindah pada musim panas tahun ini. Galtier menyerahkan keputusan akhir terkait transfer tersebut kepada si pemain. 

“Nicolas Pape akan pergi musim panas nanti. Sepak bola dan hidup memang seperti ini sekarang. Dia adalah pemain berlevel tinggi yang akan memiliki keputusan besar untuk memilih klub berikutnya,” ujar Galtier.

“Akan ada pertempuran antara tim-tim besar Eropa. Semoga saja dia mendapat waktu untuk berpikir. Seperti yang dilakukan saat dia pindah ke sini, dan ketika dia memutuskan untuk bertahan di sini (musim panas lalu), semoga dia menemukan proyek yang tepat,” lanjutnya.

Manchester United dikabarkan siap menebus Nicolas Pepe dari Lille dengan nilai transfer yang mencapai Rp 830 Miliar. Nantinya, Pepe bakal menempati pos di sisi kanan serangan skuat Setan Merah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *