Manchester United Di Tawari Matuidi Oleh Raiola

Manchester United Di Tawari Matuidi Oleh Raiola

infobolaku – Mino Raiola dirumorkan menyarankan Manchester United untuk memboyong Blaise Matuidi dari Juventus. Pencarian Manchester United akan gelandang box to box untuk hadapi musim depan dirumorkan mengarah pada Blaise Matuidi.

Seperti dilansir Calciomercato, gelandang milik Juventus itu merupakan salah satu pemain favorit manajer United, Jose Mourinho, pada posisi box to box.

Selain itu agen Matuidi yang dikenal dekat dengan manajemen The Red Devils, Mino Raiola, juga menyarankan untuk tak ragu memboyong eks pemain Paris Saint-Germain tersebut.

Walaupun konsisten masuk dalam starting XI, Juve sendiri diyakini takkan keberatan melepas Matuidi yang sudah berusia 31 tahun pada bursa musim panas nanti.

Namun klub yang menginginkan penggawa timnas Prancis tersebut wajib menggelontorkan dana tak kurang dari yang Juve keluarkan untuk memboyong Matuidi dari PSG musim panas lalu, sebesar €30 juta.

Musim ini Matuidi sudah bermain sebanyak 36 laga di semua ajang bersama Juve, lewat sumbangsih dua gol dan sepasang assist.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *