Manchester United Incar Saul Niguez untuk Gantikan Paul Pogba

Infobolaku Manchester United dikabarkan mengincar gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez. Nantinya, Saul akan menggantikan peran Paul Pogba yang kerap disebut bakal angkat kaki dari Old Trafford.

Seperti diketahui, Pogba telah menyatakan keinginannya untuk pergi dari Manchester United pada musim panas tahun ini. Gelandang Timnas Prancis itu ingin mencari tantangan baru bersama klub lain.

Real Madrid dan Juventus santer dikabarkan tertarik menampung Paul Pogba pada musim panas tahun ini. Namun sampai saat ini, belum ada tawaran resmi yang diajukan kedua klub untuk meminang Pogba.

Andai pemain 26 tahun itu benar-benar hengkang, Manchester United memiliki calon pengganti yang ideal, yakni Saul Niguez. Meski begitu, manajemen MU harus merogoh kocek dalam-dalam untuk mendapatkan jasa Saul.

Pemain 24 tahun itu masih terikat kontrak bersama Atletico Madrid hingga 30 Juni 2026. Alhasil, The Red Devils harus memenuhi klausul pelepasan Saul yang mencapai angka 150 juta euro (Rp 2,3 triliun)

Selain harga yang mahal, Atletico juga diyakini tidak akan begitu saja melepas Saul Niguez. Sebab, Los Rojiblancos telah kehilangan Diego Godin, Juanfran, Filipe Luis, Lucas Hernandez, dan Rodri pada musim panas tahun ini.

Segera Dapatkan Bruno Fernandes

Selain Saul, Manchester United juga tertarik menggaet gelandang serang Sporting Lisbon, Bruno Fernandes. MU dikabarkan selangkah lagi mendapatkan jasa Fernandes.

Seperti dilansir Sky Sports, agen pemain 24 tahun tersebut, Miguel Pinho, tengah berada di London untuk membicarakan transfer tersebut. Kehadiran Bruno Fernandes dianggap penting bagi Tim Setan Merah.

Selain mengisi tempat yang ditinggalkan Marouane Fellaini dan Ander Herrera di lini tengah, Fernandes juga digadang-gadang bakal menjadi suksesor Cristiano Ronaldo di Manchester United.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *