Manchester United Ingin Real Madrid Lupakan Paul Pogba

Infobolaku Manchester United meminta Real Madrid untuk melupakan Paul Pogba pada bursa transfer musim panas. Paul Pogba telah menjadi incaran Los Blancos sejak musim lalu, tapi keinginan El Real hingga kini urung terealisasi.

Dilansir dari Metro, Real Madrid sudah membuka pembicaraan dengan Setan Merah untuk segera menetapkan harga Pogba. Akan tetapi, Manchester United tidak ingin menjual Pogba dalam waktu dekat.

Meski penampilan Pogba menuai kritik dari suporter Manchester United, pelatih Ole Gunnar Solskjaer masih membutuhkan jasa pemain berpaspor Prancis itu untuk mengarungi musim 2019-2020.

Sepanjang musim 2018-2019, Pogba berhasil tampil sebanyak 47 laga dengan mengemas 16 gol dan 11 assist di semua kompetisi.

Pogba menjadi satu di antara target Zinedine Zidane di bursa transfer 2019. Bahkan, Zinedine Zidane sampai berselisih dengan Florentino Perez yang lebih memilih mendatangkan Cristian Eriksen dari Tottenham Hotspur.

Sebelumnya, Los Blancos sudah mendatangkan Eder Militao, Luka Jovic dan Eden Hazard. Real Madrid ingin melengkapi skuatnya dengan merekrut Paul Pogba, apalagi sang pemain memang dikabarkan ingin keluar dari Old Trafford.

Namun, langkah Real Madrid mendapatkan tandatangan Pogba tidak akan mudah. Pasalnya, Juventus juga ingin kembali bernostalgia dengan Paul Pogba musim depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *