Manchester United Perlu Boyong Pemain dengan Harga Miring

Infobolaku Manchester United diam-diam melaksanakan rencana jangka panjang di bursa transfer musim panas ini. Klub asuhan Ole Gunnar Solskjaer ingin merombak skuad setelah hanya mampu finis di posisi enam Premier League 2018-2019.

The Red Devils hanya memiliki enam minggu tersisa di bursa transfer menjelang musim dimulai. Setelah merekrut Daniel James dari Swansea, Manchester United santer dikaitkan dengan Aaron Wan-Bissaka sebagai pembelian berikutnya.

Manchester United tengah dikaitkan dengan Bruno Fernandes yang memiliki klausul Rp1,25 triliun. Namun, The Red Devils perlu menambah beberapa pemain berharga miring yang memiliki segudang pengalaman, seperti dilansir Manchester Evening, Jumat (28/6/2019).

Solskjaer juga bisa mengisi ketersediaan bek tengah dengan membeli Ruben Dias yang telah dibandrol Benfica sekitar Rp1,4 triliun. Thomas Partey juga dinilai cocok menambah kekuatan di lini serang untuk menggantikan Ander Herrera. Pemain Atletico Madrid ini memiliki nilai transfer hanya Rp787 miliar.

Manchester United juga bisa menjadikan Wissam Ben Yedder rekrutan baru jika Romelu Lukaku benar-benar meninggalkan Old Trafford. Striker asal Prancis itu hanya dibanderol sekitar Rp627,5 miliar meski telah mencetak sebanyak 30 gol dan 11 assist dari 54 pertandingan yang dilakoni Sevilla musim lalu.

Tentunya jumlah itu dua kali lebih banyak ketimbang Romelu Lukaku. Pemain asal Belgia itu menerima gaji mahal di Old Trafford, tapi hanya mencetak 15 gol dan empat assist musim lalu.

The Red Devils juga nampaknya perlu membeli Hakim Ziyech setelah mencetak 21 gol dan 24 assistuntuk Ajax Amsterdam musim lalu. Pemain usia 26 tahun itu memiliki klausul hanya Rp448 miliar.

Satu nama terakhir yang perlu masuk ke daftar belanja Manchester United adalah Toby Alderweireld yang memiliki harga sekitar Rp448 miliar. Bek asal Belgia itu mampu membawa Tottenham Hotspurs sampai final Liga Champions tahun ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *