Manchester United Pernah Tawar Klopp Untuk Jadi Suksesor Moyes

Manchester United Pernah Tawar Klopp Untuk Jadi Suksesor Moyes

Manchester United Pernah Tawar Klopp Untuk Jadi Suksesor Moyes

infobola – Klopp diminta United untuk jadi suksesor Moyes, sebelumnya mereka pada akhirnya menunjuk Van Gaal. Jurgen Klopp mengakui sempat menampik tawaran jadi suksesor David Moyes di Manchester United sebelumnya pada akhirnya berlabun di Liverpool.

Klopp menukar Brendan Rodgers di Anfield pada Oktober 2015, empat bln. mulai sejak mundur di Borussia Dortmund. Pelatih 50 th. ini termasuk berhasil di Signal Iduna Park, dimana ia menghadirkan titel Bundesliga dua musim beruntun serta membuatnya satu diantara pelatih paling di cari di sepakbola Eropa.

Dalam wawancara dengan bekas pemain Liverpool Phil Thompson, Klopp menyebutkan ia sempat didekati United sebelumnya mereka pada akhirnya menunjuk Louis van Gaal untuk musim 2014/15.

“Ya, ada ketertarikan saat itu  ya, Manchester United, mereka tertarik satu tahun atau satu tahun setengah terlebih dulu, tapi rasa-rasanya tidak enak, ” saya Klopp.

“Saya tidak bisa menyebutkan Man United bukanlah club saya, ini tidak merasa benar. ”

Klopp juga menerangkan, pernah punya niat jeda dari sepakbola sesudah musim kurang memuaskan dengan Dortmund, tetapi panggilan Liverpool sangat susah ditolaknya.

“Ya, saya seseorang sepakbola romantis, ” lanjutnya. “Saya yakin diri, tapi tidak sepercaya diri pelatih beda, berfikir club ini juga akan menyebut, club itu juga akan menyebut.

“Banyak club menghubungi serta saya menyebutkan ‘Tidak, tak ada kesempatan, saya mesti istirahat sekarang’. Bahkan juga istri saya ketahui, bila Liverpool menghubungi, saya juga akan pergi.

“Ketika Liverpool menghubungi, saya tidak miliki kesempatan. Itu sesungguhnya sangat awal untuk gagasan saya.

“Tapi lalu saya datang kesini serta rasakan semangatnya, untuk saya itu seperti kompetisi di surga.”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *