Manchester United Tetapkan Harga Jual Romelu Lukaku

Infobolaku – Klub Premier League, Manchester United diberitakan siap berpisah dengan Romelu Lukaku. Setan Merah diberitakan sudah memasang harga jual untuk striker asal Belgia itu di bursa transfer yang akan datang.

Lukaku yang didatangkan dari Everton dengan mahar 75 juta pounds pada tahun 2017 mengalami kesulitan di MU. Ia masih kesulitan untuk mencetak gol secara reguler bagi Setan Merah dalam dua musim terakhir.

Implikasi yang terjadi adalah posisinya di starting XI United mulai tergusur. Ia harus rela posisinya direbut oleh Marcus Rashford, di mana Lukaku disebut tidak suka dengan kondisi ini dan ingin pergi dari United.

Menurut laporan yang beberapa minggu ini beredar, Lukaku kemungkinan besar akan melanjutkan karirnya ke Italia. Ia disebut ingin bergabung dengan klub Serie A, Inter Milan.

Lukaku disebut menjadi buruan nomor satu Antonio Conte di musim panas ini. Conte sudah menyukai gaya bermain sang striker, di mana ia sempat mencoba mendatangkan Lukaku ke Chelsea, namun pada saat itu ia kalah saing dengan United.

Conte melihat Lukaku sebagai striker yang sangat ideal untuk timnya. Ia suka dengan ketajaman dan kekuatan fisik Lukaku yang ia nilai cocok dengan taktik yang ia bangun nanti di Inter.

Lukaku sendiri baru-baru ini memberikan kode kepada Conte. Ia menyebut bahwa Conte adalah salah satu pelatih terbaik di dunia, sehingga ia diyakini semakin dekat untuk bergabung dengan La Beneamata musim depan.

United sendiri diberitakan tidak akan menghalangi Lukaku pindah ke Italia. Namun mereka meminta Inter Milan memenuhi harga yang mereka tetapkan.

Mahar Transfer

Dilansir Daily Star, Manchester United siap melepaskan Lukaku ke Inter jika Nerrazurri membayar sekitar 80 juta pounds ke United.

Setan Merah diberitakan tidak mau rugi dengan situasi transfer Lukaku. Untuk itu mereka menjual sang striker di atas harga yang mereka bayarkan ke Everton dua tahun yang lalu.

Inter diberitakan masih kesulitan untuk memenuhi tuntutan MU itu karena aturan FFP. Untuk itu mereka tengah mencari siasat agar bisa tetap mendatangkan Lukaku di musim panas ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *