Marco Reus Siap Untuk Come Back

Marco Reus Siap Untuk Come Back

Marco Reus Siap Untuk Come Back

infobola – Pelatih Borussia Dortmund Peter Stoger mengatakan Reus mungkin saja dilibatkan di matchday ke-20 atau 21 Bundesliga. Peter Stoger sebagai pelatih Borussia Dortmund mengharapkan Marco Reus dapat mencatatkan comeback nya dengan turun di matchday ke-20 atau 21 Bundesliga.

Pemain berumur 28 tahun itu terlebih dulu alami cedera lutut di final DFB-Pokal melawan Eintracht Frankfurt pada Mei tahun lalu, serta yang berkaitan lalu melakukan operasi di awal Juni 2017.

Reus diperkirakan absen hingga awal 2018, tetapi penggawa timnas Jerman itu tampak memperlihatkan perubahan positif dari cederanya dengan ikut berlatih di kamp kursus Dortmund di Marbella, Spanyol pada jeda musim dingin.

Tentang kesempatan Reus untuk turun kurun waktu dekat, Stoger menyebutkan : “Saya tidak percaya apakah dia dapat fit untuk kompetisi kami selanjutnya melawan Freiburg di matchday ke-20, ” buka Stoger.

“Jika dia tidak dilibatkan minggu depan, nanti dia juga akan turun satu minggu sesudahnya. Dia itu begitu ambisius. Saya takkan menghalanginya. ”

Reus sendiri berhasil mengemas tujuh gol dari 17 penampilannya di Bundesliga musim kemarin, walau yang berkaitan melupakan 16 pertandingan karna cedera.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *