Mario Balotelli Bergabung dengan Brescia

Mario Balotelli Bergabung dengan Brescia

Infobolaku – Mario Balotelli dipastikan akan tampil pada Serie A 2019-20 setelah bergabung dengan Brescia. Klub tersebut merupakan klub yang baru promosi dan berasal dari kota tempat di mana Balotelli tumbuh besar.

Mario Balotelli lahir di Palermo, namun orang tua angkatnya pindah ke Brescia ketika ia berusia 2 tahun. Balotelli belum sempat bergabung dengan Brescia, karena ia diboyong Inter Milan ketika masih membela klub lokal, Lummezzane.

Namun, Balotelli sudah memiliki keinginan untuk membela Brescia dan keinginannya telah menjadi realitas. Balotelli rela mengurangi gajinya agar bisa kembali bermain di Serie A.

Ia akan menerima bayaran sebesar 1,5 juta euro per tahun dengan tambahan bonus penampilan, gol, dan jika mengantarkan Brescia bertahan di Serie A.

“Mario Balotello telah menunjukkan determinasi dan antusiasme untuk bisa kembali tampil di Italia setelah tiga tahun. Ia kembali ke kota di mana ia tumbuh dan berkembang. Kami sangat berharap kepada Balotelli,” tulis pernyataan resmi Brescia.

Mario Balotelli akan diperkenalkan secara resmi sebagai pemain Brescia pada Senin (19/8/2019).

Tolak Tawaran Flamengo

Mario Balotelli sempat dikaitkan dengan klub asal Brasil, Flamengo. Perwakilan klub tersebut sudah berada di Italia untuk menyelesaikan negosiasi.

Namun, Balotelli disebut meminta permintaan yang kurang masuk akal. Permintaannya adalah gaji sebesar 9 juta euro selama dua tahun dan Flamengo harus merekrut adiknya, Enoch Barwuah.

Permintaan tersebut tak bisa dipenuhi Flamengo yang akhirnya mundur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *