Masih Diberi Kesempatan Hidup, Bartra Bersyukur

Masih Diberi Kesempatan Hidup, Bartra Bersyukur

infobolaku –┬áMarc Bartra kembali mengucap rasa syukur lantaran dia dapat selamat dari serangan bom yang berlangsung pada tahun 2017 kemarin. Bartra mengakui masih belum melupakan apa yang berlangsung pada peristiwa itu.

Bartra jadi korban serangan bom waktu ada didalam bus pemain Borussia Dortmund pada April 2017 kemarin. Waktu itu, Bartra akan melakukan kompetisi di Liga Champions melawan AS Monaco di Signal Induna Park.

Karena serangan bom itu, eks pemain Barcelona mesti alami cedera dibagian tangan serta melakukan perawatan sebagian bulan. Beruntung, saat ini Bartra telah benar-benar pulih. Tapi, diakuinya masih tetap belum juga dapat melupakan peristiwa itu.

” Saya masih tetap belum juga dapat melupakan serangan itu hingga hari ini, ” ucap Bartra.

Pada hari Senin (29/1) saat setempat, Bartra kembali mesti memutar memorinya ihwal peristiwa itu. Sebab, Bartra mesti ada dalam persidangan masalah bom itu dalam kemampuannya jadi saksi. Bartra juga mesti berikan sebagian keterangan.

Selesai persidangan, Bartra mengakui begitu bersyukur kalau dia dapat selamat dari insiden mengerikan itu.

” Saya begitu takut seandainya saya juga akan meninggal serta saya begitu takut kalau saya akan tidak pernah dapat melihat keluarga saya kembali. Saya bersyukur dikarenakan masih tetap diberi hidup, ” tegas Bartra.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *