Matthijs De Ligt Tak Kunjung ke Juventus, Manchester United Siaga Satu

Infobolaku – Klub Premier League, Manchester United nampaknya masih belum menyerah untuk mendatangkan Matthijs De Ligt. Tim berjuluk Setan Merah itu diberitakan tengah berjaga-jaga untuk membajak transfer sang pemain di musim panas ini.

De Ligt bisa dikatakan menjadi salah satu pemain yang paling diburu di musim panas ini. Bek Ajax Amsterdam itu menjadi incaran banyak klub setelah tampil solid di lini pertahanan Il Lancier musim lalu.

Sejauh ini bek Timnas Belanda itu diberitakan sudah mulai merapat ke salah satu raksasa Eropa. Ia diberitakan akan segera bergabung dengan juara bertahan Serie A, Juventus.

Namun meski diberitakan sudah mencapai kesepakatan pribadi, Juventus belum kunjung meresmikan transfer sang bek. Hal ini dikarenakan mereka enggan membayar mahal sang bek dari Ajax.

Menurut laporan jurnalis asal Prancis, Julien Laurens, Manchester United tengah mengintai situasi De Ligt tersebut. Mereka mulai menyiapkan rencana pembajakan untuk sang bek di musim panas ini.

Laporan itu mengklaim bahwa pihak United sudah mulai menghubungi perwakilan Ajax. Mereka sudah menanyakan apakah Ajax masih bisa didatangkan di musim panas ini.

United juga diberitakan siap menebus permintaan Ajax, yaitu mahar transfer sebesar 75 juta pounds, sehingga mereka berharap bisa membajak transfer sang bek.

Beli Dua Pemain

Sejauh ini, Manchester United sudah mendatangkan dua pemain ke Old Trafford. Mereka adalah Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka.

Pelatih United, Ole Gunnar Solskjaer sudah mengonfirmasi bahwa ia belum akan berhenti belanja. Ia mengatakan akan segera mendatangkan satu atau dua pemain lagi pada musim panas ini.

United sendiri akan memulai tur pra musim mereka besok. Mereka akan terbang ke Australia untuk memulai tur pra musim mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *