Matthijs de Ligt Ungkap Klub Impiannya

Infobolaku – Matthijs de Ligt menyatakan kalau klub impiannya adalah Ajax. Matthijs de Ligt sudah merasa senang jika pada akhirnya tidak hengkang kemana pun pada bursa transfer musim panas 2019.

Matthijs de Ligt merupakan bek muda yang sedang menjadi rebutan klub-klub top Eropa. Ia diprediksi akan meninggalkan Ajax setelah 11 tahun berada di klub tersebut.

Sejauh ini, ada Barcelona, Manchester United dan Manchester City yang sedang bejuang untuk mengamankan jasa de Ligt. Namun, de Ligt mengaku belum membuat keputusan mengenai destinasi berikutnya.

Baginya, ia hanya memiliki satu klub impian, yaitu Ajax.

“Banyak sekali berita yang beredar mengenai prediksi transfer saya. Ada yang menyebut saya adalah penggemar Barcelona dan lain-lainnya,” ujar de Ligt.

“Saya tidak mau pusing dengan hal tersebut. Frenkie de Jong sudah membuat keputusan, sedangkan saya belum. Jadi, seharusnya media menghormati keputusan saya dan tidak membuat berita yang tidak benar.”

“Saya memiliki klub impian, dan klub impian saya adalah Ajax. Saya sudah sukses dan merasa senang dengan fakta tersebut,” ungkap de Ligt.

Matthijs de Ligt belum mau memutuskan karena masih ingin fokus membela timnas Belanda di UEFA Nations League. Ia baru akan membuat keputusan setelah selesai membela timnas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *