Mauro Icardi Masuk Daftar Belanja Real Madrid

Mauro Icardi Masuk Daftar Belanja Real Madrid

Mauro Icardi Masuk Daftar Belanja Real Madrid

infobola – Real Madrid beritanya menginginkan menghadirkan Icardi pada Januari ini. Real Madrid diberitakan sudah menghidupkan kembali ketertarikan mereka untuk menghadirkan kapten Inter Milan Mauro Icardi.

Icardi sesungguhnya tampak impresif untuk Nerazzurri pada musim ini, dengan cetak 18 gol dari 20 kompetisi di arena Serie A Italia.

Disamping itu, Los Blancos tengah ada dalam perform yang alami penurunan pada musim ini. Club garapan Zinedine Zidane itu ketinggalan 19 point dari perebutan gelar La Liga Spanyol, kontras dengan apa yang berlangsung dengan 12 bulan lantas saat mereka tidak terkalahkan dalam 40 kompetisi di beberapa arena pertandingan.

Real Madrid butuh menaikkan kemampuan tim pada bursa transfer musim dingin Januari ini. Menurut sumber, club asal ibukota Spanyol itu berasumsi Icardi jadi jalan keluar untuk persoalan lini depan tim.

Pihak Real Madrid beritanya menginginkan aktifkan klausul buyout Icardi sejumlah €110 juta (£98 juta). Mereka menginginkan memboyong striker asal Argentina itu pada bln. ini, tetapi Inter malah menginginkan menambah nilai kontrak sang pemain serta menambah klausul buyout jadi €200 juta (£178 juta).

Mulai sejak gabung ke Inter dari Sampdoria pada 2013, Icardi telah tampak 168 kali dengan cetak 96 gol serta buat 23 assist.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *