Mengejutkan, Bos Anyar Italia Kembali Panggil Balotelli

Mengejutkan, Bos Anyar Italia Kembali Panggil Balotelli

Mengejutkan, Bos Anyar Italia Kembali Panggil Balotelli

infobolaku –┬áBos interim Italia, Luigi di Biagio, mengakui terbuka dengan peluang menyebut sekali lagi striker Nice, Mario Balotelli.

Di Biagio memperoleh peluang mengatasi Azzurri sampai Juni, atau paling tidak di dua pertandingan eksperimen melawan Inggris serta Argentina bln. depan.

Eks pemain Inter Milan serta AS Roma itu baru saja ini menghadiri acara testimonial untuk Andrea Pirlo.

Italia yang tidak lolos ke Rusia 2018 yang kalah dari Swedia pada play off jadwal bola piala dunia akan bertanding kembali di Euro 2020.

” Prilo berada di level yang berlainan, tetapi sepakbola Italia merindukan banyak pemain sekarang ini. Kita mesti membenahi ulang serta terdapat beberapa pemain bertalenta yang keluar, walau mereka masih tetap tengah berkembang, ” katanya di Mediaset Premium.

” Awal minggu kelak juga akan ada konferensi pers, jadi saya berusaha untuk tidaklah terlalu banyak berkomentar masalah tim nasional. ”

Berkaitan Balotelli, ia memberikan : ” Kami juga akan melanjutkan apa yang dikerjakan oleh Ventura. Kami juga akan memakai peluang yang ada untuk selalu bekerja bersama dengan sebagian pemain muda nan menjanjikan di Coverciano. “

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *