Menyesal Gabung PSG, Neymar Minta Barca Membelinya Lagi

Menyesal Gabung PSG, Neymar Minta Barca Membelinya Lagi

Menyesal Gabung PSG, Neymar Minta Barca Membelinya Lagi

infobolaku –┬áBerita sensasional di media yang begitu bias pada Barcelona. Mereka merilis kalau Neyar telah menghubungi beberapa pemain Barca karna menginginkan kembali bermain untuk Blaugrana.

Neymar meninggalkan Barca dengan sensasional pada bursa transfer musim panas kemarin. Neymar di beri uang oleh beberapa yang memiliki PSG untuk memutus kontraknya di Barca serta lalu gabung ke Paris. Waktu itu, Neymar diberitakan menginginkan keluar dari bayang-bayang Messi, terkecuali juga memperoleh uang yang semakin besar.

Tetapi debut Neymar di Paris tidak semulus yang ia berharap. Terkecuali pernah berselisih dengan Edinson Cavani, Neymar juga tidak memperoleh keberhasilan dengan PSG di kancah Eropa. Seperti di ketahui, PSG disingkirkan dari Liga Champions oleh Real Madrid.

Neymar juga diberitakan menyesal dengan keputusannya untuk hengkang dari Barca. Sesudah PSG terlempar dari Eropa, Neymar dimaksud menghubungi sebagian pemain perlu Barca, pejabat club serta orang dekat Ernesto Valverde.

Neymar mengemukakan penyesalannya serta mengakui menginginkan kembali pada Barca. Tapi karna kontrak yang telah di tandatanganinya, Neymar akan tidak dapat beralih club pada musim panas 2018 kelak. Neymar baru dapat meninggalkan PSG pada bursa transfer musim panas 2019.

Beritanya, Barca bimbang hadapi hasrat Neymar itu. Pasalnya, mereka pastinya mesti membayar begitu mahal bila menginginkan beli kembali bintang asal Brasil itu. Tapi bila tidak mereka beli, jadi Neymar berpeluang besar juga akan gabung dengan Real Madrid.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *