Connect with us

INGGRIS

Mikel Arteta Semakin Membaik Setelah Terpapar Virus Corona

Sang manajer The Gunners saat ini merasa kondisinya jauh lebih baik dan terus terlibat kontak jarak jauh dengan para pemain.

Mikel-Arteta

Melalui situs resminya, pihak Arsenal memberikan kabar terkini soal kesehatan Mikel Arteta semakin membaik setelah terpapar virus corona pekan lalu. Selain itu klub asal London utara ini memberi reaksi terhadap berita penundaan Liga Inggris musim ini, setidaknya diperpanjang hingga 30 April.

Pada tanggal 12 Maret lalu, sang manajer Arsenal ini dinyatakan positif COVID-19 dan diperintahkan untuk menjalani isolasi mandiri, hal ini berlaku juga untuk para skuad dan staff pelatih.

Kabar tersebut membuat Liga Primer Inggris mengadakan rapat darurat untuk membahas penundaan kompetisi hingga 4 April yang kemudian di perpanjang hingga 30 April untuk mencegah penyebaran virus yang semakin meluas.

Klub meriam london ini memberikan pesan juga untuk para suporter yang berisi:

Anda dapat membayangkan bahwa ketika situasi yang bergerak cepat ini berkembang, kami telah mengambil langkah-langkah lebih lanjut guna memastikan kami tetap beroperasi secara efisien sembari melindungi para pemain dan staf kami.

Kompleks latihan kami di London Colney dan Hale End ditutup untuk pembersihan mendalam setelah diagnosis Mikel, namun sekarang telah kembali dibuka sebagian untuk merawat fasilitas dan lapangan latihan.

Sejumlah staf, termasuk Mikel dan para pemain tim utama, terus menjalani isolasi di rumah masing-masing. Kami senang mengatakan bahwa Mikel merasa jauh lebih baik. Ia dalam semangat yang baik, melakukan perencanaan terperinci dengan staf pelatih dan berbicara kepada pemain secara reguler.

Tim wanita dan akademi juga saat ini tetap berada di rumah masing-masing. Semua pemain kami berharap untuk bisa kembali ke lapangan latihan sesegera mungkin setelah situasi memungkinkan.

Para pemain telah diberi pola latihan dan diet khusus yang bisa mereka lakukan di rumah dan melakukan kontak setiap hari dengan para pelatih dan staf pendukung kami. Seperti yang akan Anda lihat di media sosial, beberapa dari mereka tentu saja merangkul dunia baru yang berubah ini.

ARSENAL FC
Mikel Arteta Semakin Membaik Setelah Terpapar Virus Corona

More in INGGRIS