Mkhitaryan Menderita Di Arsenal, Mourinho Hanya Tersenyum

Mkhitaryan Menderita Di Arsenal, Mourinho Hanya Tersenyum

Mkhitaryan Menderita Di Arsenal, Mourinho Hanya Tersenyum

infobolaku –┬áSatu klaim kontroversional kembali di keluarkan Martin Keown. Legenda Arsenal itu mengatakan Jose Mourinho sekarang ini tengah menertawakan nasib jelek Henrikh Mkhitaryan di Arsenal.

Gelandang serang asal Armenia itu adalah pemain baru Arsenal di bursa transfer musim dingin tempo hari. Ia dihadirkan jadi sisi dari perjanjian transfer Alexis Sanchez ke Old Trafford.

Mkhitaryan sendiri dapat disebutkan cukup apes geser ke Arsenal. Pernah tampak gemilang di pertandingan kiprahnya, ia mesti menelan beberapa hasil jelek meski rentetan itu berhenti awal hari barusan waktu Arsenal meringkus AC Milan dengan score 2-0.

Keown sendiri mengklaim kalau Mourinho saat ini tengah tertawa bahagia di United karna Mkhitaryan yang tidak berhasil bercahaya di Arsenal. ” Saya percaya Mourinho tengah tersenyum sekarang ini, karna dia buat transaksi yang bagus dengan melepas Mkhitaryan, karna saya percaya tim ini akan tambah lebih baik dengan hadirnya Sanchez, ” keluh Keown.

” Sampai sekarang ini kita belum juga lihat semangat serta gairah dari Mkhitaryan. Dia relatif diam. Dia semakin banyak dimainkan di posiis melebar, dimana saya pribadi berfikir ia lebih pas bila dimainkan lebih ke tengah. ” tandasnya.

Mkhitaryan sendiri tampak jadi pahlawan Meriam London di San Siro. Ia cetak gol pembuka The Gunners pada kompetisi leg pertama 16 besar Liga Champions itu.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *