Mkhitaryan Segera Tes Medis di Arsenal

Mkhitaryan Segera Tes Medis di Arsenal

Mkhitaryan Segera Tes Medis di Arsenal

infobola –┬áPengumuman transfer Mkhitaryan ke Arsenal beritanya juga akan di sampaikan Senin (22/1) malam saat setempat. Gelandang Manchester United Henrikh Mkhitaryan diberitakan juga akan selekasnya melakukan tes medis di Arsenal kurun waktu 48 jam ke depan.

Transfer Mkhitaryan itu melibatkan pertukaran Alexis Sanchez ke Old Trafford. Ke-2 pemain itu jadi perbincangan hangat dalam bursa transfer sebagian minggu paling akhir, tetapi saat ini nampaknya juga akan selekasnya terjawab bagaimana lanjutan sistem kepindahan mereka.

Sanchez beritanya telah mencapai perjanjian personal dengan The Red Devils tetapi saat ini tengah menanti Arsenal serta Mkhitaryan untuk menyelesaikan separuh sistem negosiasi.

Manajer ke-2 club, Jose Mourinho serta Arsene Wenger, mengaku pada Sabtu (20/1) sore saat setempat, bila sistem transfer alami sedikit problem hingga membutuhkan saat lebih lama. Tetapi, seperti ditulis Sky Sports, transfer makin dekat pada kepastian sesudah ada terobosan beberapa waktu terakhir.

Mkhitaryan sudah setuju untuk terbang ke London untuk melakukan tes medis hingga besar peluang ke-2 club juga akan lakukan pengumuman pada Senin (22/1) malam saat setempat.

Mkhitaryan serta Sanchez tidak tampak saat ke-2 tim berlaga pada Sabtu (20/1), waktu United menang 1-0 di markas Burnley serta Arsenal menang 4-1 atas Crystal Palace di Emirates Fase.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *