Mkhitaryan Ucapakan Perpisahan untuk Man.United

Mkhitaryan Ucapakan Perpisahan untuk Man.United

infobola –  Sesudah mengamankan kepindahan ke Arsenal, Mkhitaryan mengakui tidak juga akan melupakan semuanya masa lalu yang ia ukir dengan United. Henrikh Mkhitaryan resmi jadi pemain Arsenal di bursa transfer kesempatan ini sesudah dimasukkan Manchester United dalam paket transfer Alexis Sanchez. Walau saat ini telah bertukar kostum, Mkhitaryan mengakui takkan pernah melupakan kenangannya dengan Setan Merah.

Dihadirkan dari Borussia Dortmund pada musim panas 2016, Mkhitaryan berhasil mengantar United mencapai tiga trofi yaitu Community Shield, Piala Liga serta Liga Europa, tetapi ‘bulan madunya’ dengan club penghuni Old Trafford itu selesai awal sesudah dinyatakan kalah berkompetisi pada musim ini.

Gelandang internasional Armenia itu lalu terima kepindahan ke Arsenal serta menginginkan move on. Tetapi sebelumnya itu, ia miliki salam perpisahan yang diperuntukkan untuk fans United serta mengutamakan takkan sempat melupakan masa lalu yang sudah dikuir.

“Saya menginginkan mengatakan banyak terima kasih pada beberapa pemain serta staf Manchester United serta terlebih supporter atas cinta, gairah serta support kalian. Saya nikmati peluang untuk berperan dalam histori club hebat kalian dengan memenangkan Liga Europa. Saya juga akan senantiasa mengingat memori itu serta kompetisi itu melawan Ajax di final, ” catat Mkhitaryan lewat unggahan fotonya di Instagram.

“Dan berkaitan gol kalajengking saya di Boxing Day dan mendengar nyanyian ‘Whoa Mkhitaryan…’ setiap saat saya menjejakkan kaki di lapangan, saya dapat bisa sebut semakin banyak. Tetapi yang tentu saya nikmati tiap-tiap masa lalu yang kita butuhkan dengan.

“Di bagian karir saya saat ini, saya mesti enjoy dengan sendiri di lapangan serta bermain. Terima kasih dari lubuk hati terdalam serta saya doakan yang paling baik untuk kalian semuanya. Hidup selalu berlanjut. ”

Walau sudah hengkang, Mkhitaryan berupaya lakukan persembahan paling akhir dengan mendonasikan jersey merah United untuk kebutuhan amal.

“Untuk berterima kasih pada fans #mufc serta mewakili semuanya pihak yang bertindak dalam dokumenter ‘Micki’, saya juga akan donasikan satu jersey ManUtd yang di tandatangani oleh semuanya pemain untuk menolong anak-anak yang diserang kanker di Armenia. ”

Di Arsenal, Mkhitaryan meneken kontrak sampai Juni 2021.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *