Monaco Tak Akan Jual Lemar !

Monaco Tak Akan Jual Lemar !

infobolaku –¬†Wakil presiden Monaco Vadim Vasilyev meyakinkan club akan tidak membiarkan Thomas Lemar pergi jikalau datang tawaran masif dari Arsenal atau Liverpool. Arsenal serta Liverpool kelihatannya harus mengibarkan bendera putih dalam perburuan sinyal tangan Thomas Lemar pada jendela transfer Januari ini.

Pasalnya, AS Monaco sebagai club empunya si pemain menyatakan sikap untuk menjaga kemampuan Prancis 22 th. itu paling tidaklah sampai akhir musim.

Lewat wapres Vadim Vasilyev, kubu Stade Louis II menyebutkan akan tidak membiarkan Lemar pergi meskipun datang tawaran masif untuk servisnya dari tim peminat.

” Dia juga akan bertahan di Monaco hingga akhir musim 100 %, ” cetus Vasilyev.

” Bagaimana bila Liverpool atau Arsenal datang dengan satu tawaran besar sebelumnya akhir bursa Januari? Ini tidak relevan, ” paparnya.

” Kami juga akan menyebutkan tidak karna tujuan kami terang. Tanpa ada pemain perlu seperti Lemar, kami tidak juga akan berhasil. ”

Monaco sesungguhnya pernah menyepakati proposal Arsenal untuk Lemar dengan nilai £90 juta pada musim panas, tapi transfer urung jadi fakta karena sang pemain sendiri menampik geser ke Emirates.

The Gunners diberitakan membidik Lemar sekali lagi bln. ini manfaat menambal kepergian Alexis Sanchez menuju Manchester United, sesaat Liverpool juga kepincut untuk mengkover tempat Philippe Coutinho yang pindah ke Barcelona.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *