Morata Buka Peluang Kembali Ke Real Madrid

Morata Buka Peluang Kembali Ke Real Madrid

infobolaku – Belum juga semusim mengenakan seragam Chelsea, penyerang Spanyol ini rupanya mulai merindukan kampung halamannya. Striker Chelsea Alvaro Morata berikan isyarat bila dianya masih tetap buka kesempatan untuk kembali pada Real Madrid pada musim panas yang akan datang.

Pada musim panas lantas, Morata meninggalkan Madrid ke Chelsea dengan banderol £60 juta untuk mencari peluang bermain reguler. Morata lalu jadi pilihan paling utama di Stamford Bridge dengan sejauh ini telah mengemas 12 gol di semua ajang.

Tetapi Morata mengaku, pulang ke Santiago Bernabeu selalu jadi pilihan dalam karirnya. Sebelumnya, Morata telah sempat “balik kucing” ke Madrid dari Juventus pada musim panas 2016.

“Saya mempunyai respek pada Chelsea, yang berusaha keras untuk menghadirkan saya. Disini, saya terasa begitu bahagia, ” kata Morata pada Movistar+.

“Akan tetapi, Madrid juga akan selalu jadi Madrid untuk saya, ” tambah Morata, yang memanglah di kenal punya kecintaan mendalam pada Los Blancos.

Morata sampai saat ini belum juga sembuh dari cedera punggung serta diprediksikan masih tetap absen dalam partai terdekat kontra West Bromwich Albion, Senin (12/2) yang akan datang. Ia telah menepi dari skuat The Blues mulai sejak tampak kontra Norwich City di Piala FA, 17 Januari kemarin.

Menurut sumber, penyerang 25 tahun itu ditargetkan sembuh dalam partai Liga Champions kontra Barcelona pada 20 Februari yang akan datang.

Tanpa ada Morata, Chelsea menderita hasil jeblok dalam beberapa minggu terakhir, termasuk juga menelan dua kekalahan telak di Liga Primer Inggris kontra Bournemouth (3-0) serta Watford (4-1).

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *