Morata Masuk Daftar Transfer Paris Saint Germain

Morata Masuk Daftar Transfer Paris Saint Germain

infobolaku – PSG diberitakan belum juga senang dengan daya gedornya serta siap memboyong Morata dari Chelsea. Paris Saint-Germain belum juga senang pada ketajaman lini depannya serta diberitakan mulai mengincar striker Chelsea, Alvaro Morata.

Morata tampak cukup impresif pada musim perdana dengan Chelsea, cetak 12 gol di seluruh pertandingan. Mengenai performnya mengalami penurunan mulai sejak sembuh dari cedera serta Antonio Conte mulai menepikannya.

Memanfaatkan kondisi keruh ini, PSG tertarik menggaet Morata pada musim panas kelak. Hadirnya trio Edinson Cavani, Kylian Mbappe serta Neymar nampaknya belum juga buat mereka senang.

Direktur berolahraga PSG, Antero Henrique, percaya Morata dapat menaikkan persaingan perebutan di lini depan Les Parisiens musim depan. Belum lagi, Edinson Cavani mulai memijak umur kepala tiga serta Morata dapat diplot jadi pembelian periode panjang.

Sesaat gosip ini diedarkan oleh Paris United, Chelsea malah kalah 4-1 dari Watford di Vicarage Road serta Morata bahkan juga tidak masuk dalam bangku cadangan The Blues dikarenakan cedera.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *