Moura Terbang Ke London dan Siap Gabung Spurs

Moura Terbang Ke London dan Siap Gabung Spurs

infobolaku – Bintang berumur 25 tahun ini dikaitkan dengan beberapa club tetapi kelihatannya akan berkostum Spurs. Winger Paris Saint-Germain Lucas Moura terbang ke London untuk menyelesaikan kepindahannya ke Tottenham Hotspur seharga £25 juta.

Pemain timnas Brasil ini dengan berkelanjutan digosipkan meninggalkan Parc des Princes sepanjang bursa transfer Januari dengan beberapa club seperti Arsenal, Manchester United serta Nantes.

United diklaim sudah menghubungi perwakilan Lucas tetapi diyakini Spurs sudah memenangi perburuan sesudah sang pemain tiba di London untuk lakukan tes medis.

Telah lama Lucas menginginkan berpisah dengan PSG mengingat di ibu kota Prancis dia tidak berhasil memperoleh menit bermain yang memuaskan.

Bekas bintang Sao Paulo ini tidak hadir mulai sejak jadi pemain pengganti lawan Strasbourg di Piala Liga Prancis pada desember lantas dengan perform terakhirnya di liga terdaftar pada November waktu PSG menghancurkan Angers 5-0.

Terlebih dulu Lucas telah menyebutkan petualangannya dengan PSG telah usai serta mencari club baru dengan memerlihatkan ketertarikan bermain di Liga Primer yang disebutnya jadi pertandingan paling top didunia.

Lucas gabung ke PSG dari Sao Paulo pada Januari 2013 seharga £38 juta serta telah mencatat 229 tampilan di semuanya pertandingan dengna 46 gol, 43 assist serta empat titel liga.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *