Mourinho : Bursa Transfer City Gila

Mourinho : Bursa Transfer City Gila

Mourinho : Bursa Transfer City Gila

infobolaku.com  Mourinho mengatakan The Citizens tidak memilikki sejarah besar hingga mesti berbelanja gila-gilaan dengan beli bek sayap seharga penyerang. Jose Mourinho menampik asumsi Manchester United sudah beraktivitas berbelanja besar sama dengan yang telah ditempuh Manchester City.

United tidak berhasil mencetak kemenangan dalam tiga pertandingan paling akhir selepas ditahan imbang 2-2 oleh Burnley di Old Trafford, dalam pertandingan Boxing Day Liga Primer Inggris, Selasa (26/12) malam WIB.

Hasil itu bermakna dapat buat lawan sekota mereka, City duduk nyaman di puncak klassemen serta menjauh dengan kelebihan 15 point jika dapat menaklukkan Newcastle United, Kamis (28/12) awal hari ini.

Dengan Pep Guardiola, The Citizens sudah menggelontorkan dana sebesar £225 juta pada musim panas tempo hari. Dua bek sayap, Kyle Walker serta Benjamin Mendy dihadirkan dengan mahar fantastis semasing £45 juta serta £52 juta, yang disinggung Mourinho semestinya seharga penyerang berkwalitas.

City menggunakan £191 juta pada musim perdana Guardiola, tetapi sesungguhnya dana berbelanja United tidak tambah lebih rendah, yaitu nyaris menyentuh angka £300 juta mulai sejak Mourinho masuk pada Mei th. kemarin. vHanya saja, Mourinho terasa United masih tetap belum juga segila City dalam beraktivitas transfer, sambil mengatakan rivalnya itu dihukum di bursa transfer dalam usaha menghadirkan pemain bagus karna tidak mempunyai histori club yang besar.

” Saat Anda menyebutkan club seperti Manchester United, apakah Anda fikir AC Milan tidak sebesar kami? ” bertanya Mourinho pada reporter dalam jumpa pers selesai pertandingan lawan Burnley.

” Apakah Anda fikir Real Madrid tidak sebesar kami? Anda fikir Inter Milan tidak sebesar kami? Terdapat beberapa club besar serta Anda menyebutkannya, saya memahami apa makna club besar sesungguhnya. ”

” Satu hal yaitu club besar serta yang lain juga sama, yang Anda fikir bukanlah satu diantara club paling baik didunia. Jadi saat Anda ajukan pertanyaan masalah kans juara Liga Primer Inggris, Tottenham tidak miliki tanggung jawab karenanya, ” lanjutnya. ” Tottenham  club yang tidak mempunyai sejarah club seperti kami. Arsenal juga tidak miliki tanggung jawab yang sama, Chelsea juga demikian. “

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *